Sabtu, 05 April 2008

Combo

Kekasih dimanakah engkau berada
Hati ini rindu akan dirimu
senyumanmu selalu terbayang di otak
wangimu selalu tercium di hidung
tatapanmu selalu terpancar di mata
Ketika bersama mu
Hatiku selalu berdetak dengan kencang
membuat diriku tak bisa terkendali
aliran darah melaju lambat menuju jantung
nada nada suara tertahan di tenggorokan
keringat mengalir dengan lancar dari pori pori
Bersamamu membuatku selalu bahagia
Bersamamu membuatku dapat melupakan
kesediihan kekesalan kecapean kegundahan
Kasih aku rindu pada dirimu
ingin rasanya aku katakan ayat ayat cinta kepadamu
Matamu adalah bintang terindah yang pernah kulihat
Sinar Matamu menyinari hari hari dengan lembut
Senyumanmu membuat ku seperti es yang meleleh
Kasih seandainya aku di beri 1 hari lagi untuk bersamamu
Aku akan mengatakan Aku Sayang Kamu...
Kekasihku dimanakah kamu berada?




Aku menunggumu di sini
sendiri dan membeku
rasa cintaku padamu
takkan pernah padam
bahkan oleh badai sekalipun
Aku akan selalu menunggumu
dan akan kubuktikan
bahwa hanya akulah orang yang mencintaimu
bersamaku kau akan selalu tersenyum
bersamaku kan akan selalu tertawa
bersamaku hari hari mu akan di isi kebahagiaan
bersama kita akan lalu waktu
cinta kita akan abadi untuk selamanya
walaupun 1000 tahun berlalu aku akan tetap mencintaimu
hatiku akan tetap terikat padamu
tak peduli pada ruang dan waktu
yakinlah bahwa cinta kita adalah
anugrah bagi kita masing masing
kita ditakdirkan untuk menjadi satu
tak peduli halangan dan rintangan
yang akan kita hadapi
Kunci hatiku ada pada dirimu
demikian juga dengan kunci hatiku
celah celah kosong di jari tanganmu
adalah tempat bagi jari jari ku untuk mengisi
walaupun dunia hancur asalkan bersamamu aku rela
walaupun 1000 orang membenciku asal bersamamu aku rela
walaupun aku hilang dan tersesat asal bersamamu aku rela
Yakinlah aku selalu ada untuk mu



NB: apakah ini bakal jadi postingan terkakhir di blogspot ya? soalnya sering error. mungkin harus pindah tempat buat ngeBlog ne >.<
Saatnya membuat berbagai jenis sajak dan mempelajari macam macam teknik penulisan sajak.. looking forwad

1 komentar:

Anonim mengatakan...

:)
segitu dalamnya kah "dia" untukmu?
Begitulah cinta...