Jumat, 04 April 2008

Broken Heart

Teringat akan kenangan di masa itu
ketika semua masih terasa indah
dimana ada kamu disana juga ada aku

Namun sekarang semua telah berubah
waktu telah menunjukkan
riak riak kecil di dalam hubungan kita

Semua telah berlalu semau telah selesai
begitu banyak goresan duka yang kau tinggalkan
di dalam hati ku ini

kamu tlah berubah dari yang dulu
ketika aku bilang a kamu bilang b
ketika aku bilang x kamu bilang y

kenapa.. oh kenapa sayang?
kenapa kau buat hatiku menjadi
tidak bisa percaya padamu lagi?

Perbuatan dan sikapmu
sungguh bertolak belakang
bagaikan bumi dengan langit

Namun yakinlah seyakin yakinnya
bahwa setulus hatiku aku selalu mencintaimu

Tapi aku cape..
aku cape dilukai
aku cape disakiti
aku cape dikhianati

aku tahu kalo kamu masih sayang
aku tahu bagaimana rasanya disakiti
tapi inilah jalan agar aku bisa terlepas darimu

Biarlah sekarang ini
aku membuka lembaran baru dalam hidupku
dan kau menjadi kenagan terindah di hatiku


cinta tak berarti selalu memiliki


NB: sajak ini diilhami oleh permintaan seseorang pada seseorang di forum gookil :D karena aku masih belum pede untuk posting di sana jadi posting di sini aja sekalian takut melanggar wewenang seseorang ^:)^

Tidak ada komentar: