Sabtu, 19 April 2008

Bangun - Tidur

aku terbangun dalam gelap
dan ku sadari kau tak di sini
aku terduduk di sudut
terdiam termenung
kemana engkau wahai cinta

kepala ku kosong song song
tak ada yang ku pikirkan
tapi kenapa hati ini
rasa nya ada yang mengganjal

kucoba fokuskan
kucoba mengingat
kucoba meresepi
kucoba tersadar

jiwa jiwaku perlahan
kembali berkumpul
logika,nalar,naluri,perasaan
satu persatu nyala di tubuhku

tuing~~~~
akhirnya aku sadari
akhirnya ku mengerti
kenapa hati ini rasanya kosong..

cinta...
dimanakah dirimu
kenapa kau tinggalkan aku
terdiam sendiri di sini?

aku bingung dan pusink
berharap ini semua mimpi
berharap ini bukan kenyataan
berharap ini tidak nyata

akhirnya aku putuskan
aku tak mau berakhir seperti ini
aku tak mau mengakui ini nyata
aku mau... tidur saja


dimana semua bisa jadi milikku
dimana aku bisa memperoleh yang ku inginkan
dimana aku bisa menemukanmu
dimana aku bisa bersama sama dengan cinta...

Tidak ada komentar: