Rabu, 09 April 2008

Aku part IV

Aku hidup dalam kesendirian
terdiam sepi dan hening
tak ada suara dan melodi
yang mengiringi detak jantungku

Aku hanya manusia biasa
yang hidup sendiri
tak ada yang menemani
terdiam di sudut yang sepi

Aku diam seribu bahasa
tak mampu berucap dan mengetik
hanya bisa pandangi dari jauh
senyuman indah di ujung bibirmu

Aku hanya mahkluk lemah
yang takut akan resiko
yang bermunculan di sel sel otakku
yang membuat kepala menjadi pusing 7 keliling

Aku hanya seorang pemikir
yang mempunyai berjuta kekhawatiran
akibat terus bekerjanya sel sel otakku
yang tidak bisa diam 1 detik pun

Aku... apakah aku ini
kenapa aku begitu lemah
selalu begini dan begini selalu
Ketakutan terdiam sepi....




NB: sebuah penyakit kronis yg masih bisakah disembuhkan? ~_~

Tidak ada komentar: