Jumat, 22 Juni 2012

Terima Kasih dan Kamu


setiap waktu yang kulalui bersama mu
adalah yang terindah yang pernah ku jalani
walau ku tahu ini tidak akan abadi
tapi aku takkan pernah menghapusnya dari memoriku

biarlah bila ini akan berakhir
dengan kita yang tidak lagi bersama
tapi aku takkan melupakanmu
yang pernah hadir di dalam hidupku

rasa ini akan terus ku kenang
terekam indah di pikiran dan hatiku
walau ketika engkau telah pergi
meninggalkan aku sendiri disini

dirimu merupakan anugrah terindah
yang hinggap di hatiku
memberiku semangat hidup yang baru
biarpun kini engkau hanya sebuah kenangan

terima kasih telah hadir untukku
walaupun itu semua hanya sebentar
tak bisa abadi selamanya
tapi takkan mungkin hilang begitu saja

selamanya aku ingat kamu
selama detik masih berdetak
selama matahari masih bersinar
selama bumi masih berotasi

selama bintang masih bercahaya
selama angin masih berhembus
selama waktu masih berjalan
selama pikiranku masih berpikir

selama itulah aku akan mengingatmu
selama itulah kau ada di memoriku
selama itulah kita akan saling terikat
selama itulah kita akan saling tersenyum...

terima kasih atas semuanya
terima kasih telah menjadi kenangan terindah
terima kasih telah mengajarkanku sesuatu
terima kasih walau hanya sekejap...

Tidak ada komentar: