Sabtu, 23 Juni 2012

jejak dirimu di dalam diriku

semakin ku mencoba menghapus jejakmu
semakin dalam aku merindukanmu
semakin ku mencoba melupakan dirimu
semakin kuat kau hadir dalam pikiranku

walau ku berkata aku akan baik baik saja
tapi kenyataannya aku tidak baik baik saja
walau ku tersenyum saat perpisahan
tapi dalam diriku ku menangis

melepaskan dirimu adalah sesuatu yang menyakitkan
seperti mematahkan separuh hatiku
membuat diriku larut dalam kesedihan
yang membuat hatiku berkeping tak menentu

bayangan dirimu terus menghantuiku
kemanapun ku melangkah kau selalu muncul
ku tak tahu lagi yang mana ilusi yang mana kenyataan
karena pikiranku telah dipenuhi oleh dirimu

tapi ku tak ingin agar kenangan ini terus ada
karena aku juga ingin terus melangkah maju
ku tak ingin hanya diriku yang terdiam sendiri
karena aku juga ingin punya masa depan lagi

tapi ku tak bisa terus menerus berdusta
bahwa aku baik baik saja tanpa dirimu
karena itu hanya akan membuat sakit hatiku
seperti sepasang sayap sayap yang patah

aku ingin berada dekat dengan dirimu
walau kita tak bisa menjadi sepasang merpati
walau kau tak menanggapi rasa ini
aku ingin dekat dengan dirimu

aku rusak karena kamu
hatiku telah lepas bersama dirimu
aku tak bisa terus menerus menyangkal semua ini
bahwa aku sebenarnya menyayangi mu





Tidak ada komentar: