Selasa, 19 Juni 2012

kau anggap aku apa

kau begitu manis di depan ku
melontarkan pujian pujianmu
melontarkan gombalan gombalanmu
dengan penuh kata kata cinta

kau begitu indah di mataku
melancarkan senyumanmu
yang membuatku tersipu malu
memancarkan bola matamu
yang membuatku tak berdaya

kau bilang sayang kepadaku
dengan begitu mudahnya
kau bilang aku milikmu
kepada yang mendekatiku

tapi tak pernah ku dengarkan
kata cinta darimu
ku menanti setiap detik demi detik
tapi tak pernah terucap

kau anggap aku apa
maksud dari semua kata katamu
itu apa sungguh ku tak mengerti maumu
ini semua tentang apa

bersama teman temanmu
kau menceritakan tentang orang lain
betapa kau ingin agar kau bisa mendekatinya
agar kau bisa bersama dengannya

kau anggap aku apa
walau aku ada di sampingmu
tapi kau tetap menceritakan tentang mereka
aku ini apa bagimu...

semua kata kata indah yang kau ucapkan padaku
apakah maksud dari semua itu
apakah hanya permainan darimu
hanya untuk menanfaatkan diriku?

kau anggap aku apa
kau permainkan hatiku
dengan gombalanmu
dengan dirimu...



Tidak ada komentar: