Selasa, 12 Juni 2012

kau adalah...

mata mu coklat
selembut brownies manis
bersinar terang seperti
permata di bawah matahari

bibirmu merah muda
semanis permen lolipop
berbinar indah seperti
hangatnya matahari

hidung mu imut dan kecil
membuat ingin menjepitnya
dan ketika kau melongos longos
membuatnya semakin lucu

pipi mu chuby chuby
imut dan menggemaskan
tapi merona merah
bila kau tersipu malu

rambut mu hitam kelam
bagaikan arang yang kokoh
tapi aromanya harum semerbak
dan begitu lembut indah

semua yang ada di wajahmu
membuatku tak bisa berhenti memikirkanmu
semuanya begitu indah dan sempurna
sebuah karya agung dari sang pencipta

tapi....
itu semua juga yang membuatku tersiksa
sakit..
kau permainkan perasaan ini dengan sikap sikapmu

aku membencimu tapi tidak bisa memusuhimu
aku ingin marah padamu tapi tidak bisa menegakan hatiku
aku ingin mengatakan yang sebenarnya tapi aku tidak rela...
aku hanya bisa terjebak di dalam permainan ini...

semua yang ada pada dirimu
membuatmu sempurna
sempurna hingga aku tak berdaya
sempurna hingga aku ingin melupakannya
sempurna hingga aku tak bisa melawan
sempurna hingga ku hanya bisa diam
terdiam dan tersenyum seolah olah
tidak terjadi apa apa di dalam hatiku
ku terima semuanya dengan tenang
tanpa mampu ku katakan... cukup
aku lelah... bila memang kau tidak menganggapku
lupakan aku.. biarkan aku bisa maju melangkah
mencari cahaya baru untuk diriku
tidak terjebak dalam pikiranku
agar bisa bersama denganmu..
cukup....

Tidak ada komentar: