Selasa, 26 Februari 2008

Tulisan Dari Masa Lalu 1

PANDANGAN PERTAMA

Saat pertama jumpa denganmu

Kulihat ada tatapan tajam di matamu

Hatiku terasa bergetar begitu kuat

Bagaikan di hempas angin.

(Matamu)

Suatu hari aku berjumpa dengan engkau

Engkau tersenyum manis padaku

Akupun membalas senyummu dengan manis

Engkaupun berjalan melewatiku.

(Terpesona)

Lagi-lagi hatiku bergetar keras

Ketika suatu malam aku memikirkanmu

Entah engkau tahu atau tidak

Yang pasti aku selalu memikirkan mu.

(Tentang diriku)

Suatu hari ku temukan

Sebuah surat di kotak pos

Setelah aku baca ternyata

Suratnya untuk ku.

(Surat cinta bait I)

Ternyata dari pria itu

Aku sangat bahagia

Ketika tahu diapun

Merasakan perasaan sama dengan ku.

(Surat cinta REEF)



NB: ternyata gw dulu kreatif jg ya bisa ngegabungin bait2 lagu jd puisi huehuehue ^^

Tidak ada komentar: