Senin, 18 Februari 2008

Catatan sebelum tidur

iseng2 nulis a mumpung belom matiin komputer dan ada bahan buat di tulis ..

penyesalan apakah itu
kenapa rasa sesal selalu datang di saat kita telah kehilangan atau muncul ketika kita mengenang apa yg telah kita lakukan
penyesalan selalu diikuti dengan kenapa kenapa seandainya seandainya

Tapi hidup tetap harus berjalan kan jadi ......

Tadi gw habis chat sama temen gw ttp perasaan nya pada seseorang yg tak tersampai kan gw denger kisah nya sedih jg se dan terlintas dalam percakapan tersebut apakah gw jg ngalamin nasib yg seperti itu ya wkwkwkw
ampoen om >.< kalo patah hati jgn bawa2 gw gg.. ^^v
udah a itu aj yg bisa gw tulis takut die ngamuk2 ceritanya di umbar kemana2 gg.

Tapi ku tak pernah bisa
Melakukan apa yang seharusnya kulakukan
Karena kau memang bukan milikku..
Kuakui aku merindukanmu
Meski ternyata tak pernah kau merindukanku
Tapi ku tak pernah bisa
Melakukan apa yang seharusnya kuinginkan
Karena memang kau bukan milikku..
Sesungguhnya 'ku tak rela
Jika kau tetap bersama dirinya
Hempaskan cinta yang kuberi..
Semampunya 'ku mencoba
Tetap setia menjaga sgalanya
Demi cinta yang tak pernah berakhir..

Tidak ada komentar: