Senin, 18 Februari 2008

Catatan di kalah liburan

hemm
emang telat se kalo br di ceritaan sekarang tp gapapa deh dari pada ga ada bahan ^^v
liburan ke kampung halaman selama 10 hari kemaren2 bener2 berkesan bagi gw

dimana gw bisa kumpul2 sama keluarga gw, jalan2 bareng temen2 gw dan bantuin kerjaan bokap。

dalam liburan tersebut gw bisa pergi ke tmpt2 yg jau bareng temen2 gw dr kota ke kota naek motor.. oow enak sekale :D apakah kenangan ini bakal tetap abadi ya.. mudah2an

dalam liburan ini juga gw pulang dalam waktu yang tepat. gw bisa selesein pekerjaan bokap gw yg menumpuk dgn minjem laptop kantor bokap gw. akhirnya bisa maenin laptop XD. dan disinilah mungkin br gw sadari kenapa gw ambil kuliah pada jurusan ini padahal dr dolo bokap gw pengen gw ambil jurusan itu biar bisa kayak dia itung2 terus...
mungkin gw males ngitung2 kayak gitu dan liatin kerja bokap gw yg ampe malem >.<>.< aku pasti bisa

dalam liburan ini jg gw akhirnya bisa liat2 isi hd komputer gw dirumah yg dah 1 taon ga di usik (jelas aj gw di jakarta gitu :P) dan di sana gw nemuin beberapa file yg cukup menarik hemm apa bener gw yg bikin ya >.< kalo sempet gw posting de.

oh ya sebelum brkt gw di kase sebuah buku dr bokap gw >.< lg tahap baca se dan gw pikir isi nya cukup bagus
tar bikin blog 1 lage ah buat posting isi tuh buku XD.

apalagi ya >.<
gw ga pandai nulis so harap maklum bg yang mao baca (moga2 ad >.<)

Looking Forward...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Gua baca kok.