Selasa, 05 Februari 2008

Catatan Akhir Semester

Hari ini chapter terbaru dalam kehidupan telah dimulai
kemarin dengan berkahirnya uas menandakan tamatnya chapter kehidupan dalam hidupku pada semester 5.
Chapter yang menurut saya paling menarik selama saya kuliah di BiNus.
chapter yang terdapat berbagai macam cerita cerita indah, dimana mau melakukan perubahan, dimana saya memutuskan apa yang saya pilih adalah pilihan yang akan saya jalanin karena tidak ada yang nama nya pilihan yang salah dalam hidup, yang ada adalah jalan yg kita tentukan sendiri walaupun bagi orang lain tidak sesuai karena yang akan menjalaninnya adalah saya. Tidak ada kata terlambat untuk perubahan dan belajar yang ada adalah semangat, harapan dan keinginan agar jalan yang saya pilih dapat menjadi jalan yang terbaik bagi saya...

Jakarta mulai diguyur hujan apakah bakal banjir lagi... semoga pemerintah segera menanggulanginya masa dah bertahun tahun belom kelar2 juga. Apakah pemerintah itu keledai???

Teman teman saya banyak yang di kelas PHT iri deh dengan mereka bisa ngumpul2 bareng ~~, tp emang dari awal saya sudah memutuskan untuk ambil peminatan ini, jadi saya harus siap terhadap kelas baru saya, semoga tetap asik seperti semester 5 ini... oh ya entah kenapa setiap semester ganjil anak2 kelas lebih asik drpd anak2 kelas semester genap. ada apa ya ~~. aduh semester ini jg ada KP ahhh... pusink dah.

jam 6 dah harus bangun buat siap2 balik ke kampung halaman...
jadi sampai jumpa 10 hari lagi, yang akan mulai menandai chapter baru telah di tulis.

Selamat Tahun Baru Imlek ^^

Tidak ada komentar: