Kamis, 24 Januari 2008

music day this
adalah musik hari ini
ceritanya bermula ketika gw berkunjung ke kosan temen beberapa hari yang lalu, kayaknya dah lama banget se XD. di sana kebetulan temen gw lagi memutar lagu2 yg dia ambil pada hari tersebut sehingga di namakan musik hari ini dan biar keren di sebut music day this XD.
ternyata lagu2 yg ada di dalam folder2 tersebut sangat enak di dengar dan kebanyakan merupakan lagu2 patah hati huahuahua.
Akhirnya singkat kata gw minta tuh folder lagu dan nyetelnya di kompie gw, dan setelah searching2 akhirnya koleksi lagu2 dalam folder tersebut bertambah dan kebanyakan lagu2 barunya adalah lagu2 patah hati.
Lagu2 tersebut selalu gw putar untuk menemani dalam setiap aktivitas di depan komputer soalnya enak di dengar dan sesuai dengan suasana hati.

la la la la

list of Music Day This

keliru
pupus
biarlah
bertahan
aku mau
lagi dan lagi
tapi bukan aku
menjaga hati
munajat cinta
11 januari
sempurna
mengenangmu
selamanya cinta
if u were mu girl
i'm in love
no women no cry
don't matter
sorry, blame it on me
untitled -_-a
give it to me
gimme more
mahkluk Tuhan paling sexy
ingat kamu
untitled jg -_a
snitch
three little bird
when i see u smile
my sacrifice
ever ever after
balon ku ada 5

Tidak ada komentar: