Selasa, 29 Januari 2008

di waktu subuh ku terbangun

Ada awal ada perpisahan
selamat tinggal teman
semoga kita berjumpa lagi

hari ini, tar siang kos ku akan kehilangan lagi salah seorang penghuninya
akhirnya penghuni tersenior dari kos gw pergi meninggalkan kos untuk kembali ke kampung halamannya, tak terasa peralihan dari senior ke junior sedang berlangsung.
semenjak kedatangan ku ke kos ini 3tahun lalu telah terjadi pergantian pernghuni kamar kos.

Di awali oleh seorang perhuni yg berasal dr bali yang keluar dr kos karena neneruskan usaha di kampung halamannya. walaupun kesan awal gw dengan dia jelek tp kita akhirnya jd deket jg gara2 sama2 maen game seal /gg, yang kamarnya kemudian di isi oleh temen gw :D.
lalu penghuni kamar di depan nya keluar lagi dr kos untuk pindah ke daerah greenville ngontrak di rumah temennya.
trus kamarnya di isi oleh seseorang yang hanya bertahan selama 2 bulan karena pindah tugas ke serang. dia ini penghuni dengan usia yg paling tua. walaupun banyak sikap buruknya tp gw paling berkesan sama nasehatnya ke gw . "gw ini dah rusak, lo jangan jadi kayak gw. Masa depan lo mase panjang. Emang kata orang penyesalan selalu datang terlambat dan sekarang gw nyesel banget sama sikap gw dulu." akan ku ingat baik2 pesan mu teman..
lalu kamar yang kosong ini di kudeta oleh satu satunya penghuni cewe di kos gw, otomatis kamarnya jd kosong.
kamar yg kosong ini di isi oleh penghuni baru paling junior tp hanya bertahan 1 bulan karena katanya die pindah ke apartemen anggrek waw.
akhirnya sekarang kamar sebelah gw bakal kosong dan kemungkinan temen gw bakal pindah kamar karena ga tahan panas di kamar nya.
tak terasa gw yg dolonya junior sekarang dah menjadi senior di kos ini.
mulai besok kos gw hanya akan ada 4 penghuni yaitu sepupu gw yg dah kerja, gw, temen gw dan si cewek tadi. Bagaimanakah rupa2 dan tingkah laku 2 penghuni baru nantinya ya.

Walaupun gw ga terlalu deket sama semua penghuni kos, tp kayaknya perpisahan dengan perhuni kos yg satu ini yg paling rame karena sampe jam1 lebih mase pada rame di luar menyebabkan gw kesulitan tidur. tidakkkkk padahal tar siang ujian @_@. semoga gw tidak ngantuk hehehhehe.


adios amigos
sayonara
say goodbye

Tidak ada komentar: