Selasa, 22 Januari 2008

Aku

Aku bukan pujangga
aku bukan sang penyair
aku bukan pianist
Tapi aku bisa hadirkan cinta dihatimu

Aku tak bisa rangkaikan kata-kata indah
Aku tak bisa ucapkan kata-kata romantis
aku tak bisa mainkan nada-nada indah untukmu
TApi aku bisa membuatmu mengerti apa itu cinta

Aku Bukan seorang penyanyi
Aku bukan seorang pangeran
aku bukan seorang kekasih
Tapi aku dapta mengisi hatimu

Aku tak bisa hadirkan kata cinta
aku tak bisa membuatmu menajdi cinderella
Aku tak bisa selalu didekatmu
Tapi aku kan menjadi malaikat mu

Aku ta bisa didekat mu
Ku tak kan sanggup mengapai mu
Aku hanya lah aku
Cinta... apa itu cinta

Aku tak bisa selalu membuat mu bahagia
tapi aku akan selalu ada untuk mu
sepajang bumi masi berputar
selama laut masih berombak
selama matahari bersinar

selama itu lah ku akan mencintaimu
selaam itulah ku kan terangi hatimu
ku kantentramkan hatimu

Aku hanya orang gila......

Tidak ada komentar: