Selasa, 18 September 2012

harus

kau buat aku tak bisa berkata kata
kau buat aku diam seribu bahasa
kau buat aku lemah tak berdaya
kau buat aku terhipnotis dirimu

kakiku seolah terpaku ke lantai
badanku seolah membeku seperti batu
lidah ku mengeras bagaikan dilem
otakkmu hang karena overheat dirimu

ingin ku awali pembicaraan
tapi aku tak tahu yang kau sukai
ingin ku ceritakan kisah kisahku
tapi ku tak tahu apa kau mau mendengarnya

hati ku berdetak ingin melihatmu
tapi mataku malu untuk memandangmu
hatiku berdegub ingin menyapamu
tapi mulutku membisu tap bersuara

apa yang harus aku lakukan untuk melangkah maju
apa yang harus ku lakukan agar kau mengerti perasaanku
apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu menyukaiku
apa yang harus ku lakukan agar kau memikirkanku


Tidak ada komentar: