Senin, 06 Agustus 2012

kau hadir lagi

you're the only one
that can make me like an idiot
behave like a slave to the queen
ignorance to all living creature in the universe

kau muncul dan hilang begitu saja
tanpa pernah meninggalkan jejakmu
apa yang sebenarnya ada dipikiranmu
kau permainkan aku begitu saja

saat ku mencoba untuk melupakanmu
saat ku mencoba untuk tak memikirkanmu
saat ku mencoba hidup tanpa dirimu
saat ku mencoba lepas bebas darimu

ku pikir itu semua akan berakhir
aku bisa hidup tanpa ada kehadiranmu
ku pikir itu semua akan membuatku hidup
aku bisa menikmati hari hari tanpa dirimu

tapi mengapa kau hadir lagi
kau dekati diriku lagi dengan segala tingkahmu
kau coba untuk membuat ku terjatuh pada dirimu lagi
kau masuki lagi kehidupanku

mengapa kau terus saja permainkan aku
padahal aku sebenarnya sudah muak
tapi mulutku tak berdaya untuk menolaknya
setiap melihat senyummu tingkah ku bagaikan robot saja

ku ingin anggap kau teman saja
ku ingin anggap kau saudara saja
ku ingin anggap kau as somebody that i used to know
ku ingin anggap kau sebagai seorang stranger

semua tak ada artinya
apa yang ingin ku katakan tak sesuai yang ada dibenakku
setiap yang kau katakan padaku ku iyakan saja
ku tak bisa apa apa bagaikan budak yang terikat pada majikannya

mengapa kau hadir lagi
kini semua yang ku pikirkan tentang dirimu
hanyalah tinggal kebencian dan kesakitan
melihat mu hanya menambah jumlah sayatan dihatiku

kau adalah alkohol yang disiramkan diatas lukaku
kau adalah paku yang ditancapkan ketangan ku
kau adalah derita yang ada di dalam hatiku
kau adalah orang yang menyiksaku

senyumanmu, tatapanmu, tawamu
semuanya hanya membuat ku menitikkan air mata
karna ku tahu ku tak mungkin memilikinya
andai saja aku tidak mengucapkan janji itu....

kalau saja kita bisa seperti orang yang saling tidak kenal
kalau saja aku bisa menolak semua permintaanmu
mungkin kita tak akan seakrab ini
andai saja aku tidak berjanji...

you're the only one
that can make me hurt and hurt again
i wish i can hate you
i wish i have a courage to say .....




Tidak ada komentar: