Minggu, 19 Agustus 2012

kan ku pendam

kamu adalah wanita yang tak bisa aku lupakan
kamu adalah wanita yang tak bisa aku raih
kamu adalah wanita yang tak bisa aku lepaskan
kamu adalah wanita yang tak bisa aku sentuh

biarlah aku yang menderita
asal dirimu bahagia
biarlah aku yang sengsara
asal dirimu gembira

walau seisi dunia tidak tahu
betapa remuk isi hatiku
betapa banyak retak dihatiku
aku rela asal demi dirimu

walau seisi dunia tidak tahu
betapa hancur nya diriku
betapa banyak pikiran ku yang terbuang
aku rela bila kau memilih yang lain

memandangmu dari jauh
melihat senyuman yang bukan untukku
hanya itulah yang ku bisa
ku tak bisa mendekati dirmu satu meter pun

biarlah rasa iniku pendam
biarlah bibit ini layu sebelum berkembang
biarlah ini tetap menjadi sebuah kotak pandora
biarlah ini berlalu asal kau tidak tahu

berbahagia lah kau di sana dengan yang lain
karena ku tak bisa sampaikan isi hatiku
berbahagia lah kau dengan pilihanmu
karena ku tak bisa menyentuh relung hati dikau.

Tidak ada komentar: