Jumat, 27 Juli 2012

andai kau ...

kamu lah satu satu nya yang kuinginkan di dunia ini
bersama dirimu dunia ku terasa begitu indah
sinarnya matahari bagi orang lain terasa panas
tapi bagiku begitu hangat menghangati hati

tawa mu mengisi hari hari ku
membuat ku dapat tersenyum di setiap waktu
kau mampu menghidupkan mood ku 
walaupun aku bete tapi karena tawamu aku tersenyum

kehadiran dirimu bersinar sinar di sekelilingku
membuat ku merasakan betapa indahnya dunia
kau bawa aku dari kesepian menuju keramaian dunia ini
bersama mu aku mempelajari berbagai hal hal baru

kau begitu indah kau begitu sempurna
kau adalah mahkluk ciptaanNya yang paling sempurna
kau adalah malaikat penjaga dan pelindungku
kau adalah orang yang ku sayangi

andai aku bisa melihatmu, memegangmu, memelukmu
andai kau benar benar nyata bukan hanya bayangan khayalan semuku
andai kau ada di dunia ini untuk menemaniku
andai saja aku menemukan dirimu yang sebenarnya

Tidak ada komentar: