Jumat, 07 Maret 2008

Tanda Seru

Maaf bila ku tak mampu memberi jawaban
Maaf bila ku tak pahami maksud mu
Maaf kan diriku yang tak mau berusaha tuk mengerti
Maaf kan diriku yang tak bisa mengambil keputusan

Sejujurnya diriku diliputi rasa bimbang
Sejujurnya yang terlintas dikepala hanya kebingungan
Aku tak tau harus bagaimana
Aku tak tau harus berkata apa

Siapakah yang dapat membantuku
Siapakah yang dapat memberikan ide
Siapakah yang dapat menjernihkan semuanya

Maaf bila ku masih bimbang
Karna ku tak mau terluka dan membuatmu terluka
Bagaikan 2 sisi mata uang
Sisi manakah yang akan muncul?

Aku takut terhadap konsekuensinya
Aku Bimbang terhadap hati ini
Aku bukan lah seorang pesulap
Aku takkan bisa membaca isi hatimu

Seandainya saja....

1 komentar:

My Other Side mengatakan...

tanda petiknya mana??

weeeeeeeee....

judulnya aneh2 aje.. heuehuehuehe... =p