Sabtu, 22 Maret 2008

Bertahan

masih tertinggal bayanganmu
yang telah membekas di relung hatiku
hujan tanpa henti seolah pertanda
cinta tak di sini lagi
kau tlah berpaling

walau aku sadar ku tak pernah bisa slalu di sampingmu . .
namun tak berarti ku tak mencintamu lagi . .
kini kau pergi . .
mengapa kita harus bertemu . .
jika akhirnya hanya seperti ini . .
mengapa kita harus bertemu . .
jika akhirnya kau tinggalkanku pergi . .
kini tak lagi ada aku di hatimu . .
ku hanya bisa terdiam mengenangmu . .

sesungguhnya aku tak bisa
jalani waktu tanpamu
perpisahan bukanlah duka
meski harus menyisakan luka

Dengarkanlah permintaan hati
yang teraniaya sunyi
dan berikanlah arti pada
hidupku yang terhempas
yang terlepas pelukanmu

ku berjalan terus tanpa henti
dan dia pun kini telah pergi
ku berdoa di tengah
indahnya dunia
ku berdoa untuk dia yang kurindukan
would it be nice to hold you ..
would it be nice to take you home..
would it be nice to kiss you..

andai akhirnya
kau tak juga kembali
aku tetap sendiri
menjaga hati


semoga saja kan kau dapati
hati yg tulus mencintaimu
Apa yang terjadi
Tak mungkin kembali
Kini ku sendiri lagi
Apapun terjadi
Kujanjikan aku ada
Oh Tuhan maafkan diriku

Telah melangkah lugu
Memberi bimbang di hatinya
Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kau
Kenangan yang terindah dalam hidupku



NB: Title and Lyrics by Various Artist

Tidak ada komentar: