Selasa, 18 Maret 2008

Last?

Wadow blog gw isi nya jd macem2 padahal niat awal bikin yg di blogger buat puisi doank B-)
percuma donk punya blog banyak tp yg kepake cuma 1
yayayay
mulai besok aja deh
bakal ada pembagian tugas yg bener tiap2 blog
haghaghag
blogger buat yg berbau puisi
wordpress buat sehari hari, tp make wordpress gimana ya??
multiply karangan bebas
myspace yg bahasa inggris aj da :p
trus yg FS? tau ah buat geje2 an aja deh di situ ;))

I Know eventhough I've done it, it's possible nothing will change. I can't go back anymore. Did you find your answer?

egois nggak gw Tuhan kalo seandainya gw ngatain apa yg ada di hati gw padanya
walaupun sebenernya gw ngelakuin itu biar hati gw lega, dan gw pikir bila dia denger bakal jd bingung.
ternyata kebulatan tekat seorang raja dunk itu sulit dilakukan >.<
dari ari apa tuh keundur2 terus?
apa emang dia masi ada di dalam sana?
padahal kan tuh panah dah dicabut dan rasa sakitnya sudah membuat hati gw sakit selama 2 hari
masa masi belom bisa sembuh2 juga >.<
kalo siang2 gw masih bisa menahan rasa itu tapi kalo maleh duh kayak penyakit rematik aj neh T_T aa bingung deh...
Tampaknya harus berkonsultasi sama dokter cinta [dibaca ga ya sama dokternya gg] biar dapat sedikit wejangan dalam mempersiapkan >.<

Apa kamu sudah bahagia disana?


ngomong2 kalo semua prosesi pengorbanan sudah selese diri gw yg mana yg bakal muncul ye??
bingung sendiri neh karna keknya semua diri gw pengen muncul..
1pengennya se setelah dia bahagia gw bakal pegi jau jau, sakit de kalo ketemu ama dia terus
2marah2 sama dia terus nyalahin dia
3 jadi teman yang baik baginya karna awal gw dateng kan emang sebagai teman yg menasehati
4 tetap mengejarnya. Kan lom ada janur kuning
5 bersikap biasa2 aj, jd teman yg biasa2 aj, ngomong kalo emang penting, jawab kalo ditanya

nah nah nah pilih yg mana ya????
Masihhidup kah nurani dan nalar gw tar dalam memilih???
Dokter help me
maafkan diriku yang telah menyianyiakan usahamu yg dulu >.<

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya dibacalah.
Gimana sih...
Mang segitu inconsideratenya apa.

My Other Side mengatakan...

wow..

blognya bs ada pembagian tgsnya jg... heuheuhehue....

mnurutku sih ga egois kalo seandainya kamu ngatain apa yg ada di hatimu padanya...

tp nya disini itu siapa yah? ;;)

kamu ga bakalan perna tau sampe kamu tanya sendiri kan???

remember this...

IF U DON'T KNOW ASK, DON'T GUESS!!!

gud luck ya ^0^