Senin, 30 April 2012

tapi bukan aku

i hate this feeling
that make my heart in such a pain
setiap kali kau bertanya
setiap kali kau bicara
setiap kali kau bercerita
tapi bukan aku...

setiap kali kau tersenyum
setiap kali kau berbinar
setiap kali kau terpesona
tapi bukan aku...

apakah artinya aku bagimu
mengapa kau tak pernah tahu
isi hati isi jiwaku hanyalah untukmu
mengapa kau tak pernah tahu...

setiap detik yang dilewati
setiap menit yang dilalui
setiap jam yang dinati
tapi bukan aku..


apakah artinya aku bagimu
mengapa kau tak pernah tahu
isi hati isi jiwaku hanyalah untukmu
mengapa kau tak pernah tahu...


setiap ku tunjukkan sayangku
setiap ku tunjukkan sinyalku
kau selalu melihatnya lain
kau tak pernah melihatnya sebagai cinta...

mengapa kau buat aku begini
mengapa kau tetap baik
tapi kau tak pernah membalas rasaku
kau terus siksa diriku..  seperti ini


apakah artinya aku bagimu
mengapa kau tak pernah tahu
isi hati isi jiwaku hanyalah untukmu
mengapa kau tak pernah tahu...

bila ku tahu kau dekat dengan dia
tapi mengapa kau tak pernah bicarakan
kau seolah olah tetap saja
menjalaninya biasa biasa saja

kau anggap aku apa...



Tidak ada komentar: