Rabu, 10 September 2008

Tak Bermakna

Beribu kata telah terucap
hanya untuk menyenangkan hatimu
beribu nada telah terdengar
hanya untuk membuatmu bahagia

beribu bunga telah tersebar
hanya demi senyumanmu
beribu coklat telah meleleh
hanya demi meluluhkanmu

beribu waktu telah terlewati
hanya untuk bersamamu
beribu puisi telah tertulis
hanya karena kamu

karena kamu aku ada
karena kamu aku kuat
karena kamu aku hidup
hanya untukmu diriku

ketika kamu menjadi bunga
aku tak mau menjadi kumbang
kumbang hanya mengisap sari bunga
bunga dan kumbang tak selamanya bersama

Ketika kamu menjadi bunga
maka aku akan menjadi matahari
bunga tak bisa hidup tanpa matahari
matahari akan selalu menyinari bunga

ketika semua itu telah terucap
akan kah kau mencintaiku
akan kah kau mengerti
kalau ini hanyalah ungkaian kata..

Tidak ada komentar: