Minggu, 07 September 2008

Manusia Goa

gelap sendiri bingung
tak tau arah
tak punya pegangan
kemanakah ku harus melangkah
termenung di sini
atau mendobrak keluar
di saat ku terlelap dalam kegelapan
di saat ku terdiam dalam kepekatan
akan kah ada sesuatu yang muncul
yang memberikan sensasi yang baru?
~~~apakah kau butuh cahaya?~~~
cahaya apakah itu...
tak pernah terpikirkan dalam otak ku
tak pernah ku bayangkan seperti apakah itu
~~jika ku berikan kau lilin itulah cahaya~~
lilin? inikah yang namanya lilin
diatasnya memancarkan sesuatu
itukah cahaya?
indah, memancarkan pesona
sesuatu yang luar biasa
ku kagumi terus menerus
karna baru pertama kali
aku melihat yang seperti ini
~~apakah kau sudah tau apa itu cahaya?~~
ya, aku tahu dan aku takkan mau melepasnya
akan ku jaga terus menerus
takkan kubiarkan ada yang mendekat
~~maukah kau melangkah keluar?~~
tidak.... di dalam gua ini
aku akan diam dan terjaga
akan ku jaga cahaya ku
tak kan mau aku keluar
untuk ap? aku sudah mendapatkan cahaya
dan jangan kau berkata apa apa lagi
karena aku mau mengagumi cahaya ku

Tidak ada komentar: