Selasa, 20 Mei 2008

PastPresenFuture Tense

Aku tak mampu untuk mengungkap kata
kepada dirimu .....
selalu ada alasan yang bisa
membuatku untuk tak berani mengatakan
padahal itu semua terjadi karena
kepengecutan yang tak berarti yang tlah kulakukan
kenapa ku tak bisa
di saat itu untuk mengatakan padamu
kapan kah lagi ku bisa
tuliskan kata kata indah untuk dirimu
di saat ku sadari kau tlah menjauh
karena aku yang tak bisa ambil keputusan
ingin ku katakan saat ini
kamulah yang aku ingin kan
kamulah yang aku harap kan
kamulah yang mengisi hatiku
kamulah yang menyinari hariku
kamulah yang ada di sisiku
di saat malam datang
membawa keheningan...
diriku kan selalu teringat padamu
membawa kenangan akan dirimu
membawa ku pada kepahitan
kepahitan bahwa aku hanyalah
seorang pecundang di waktu itu
mungkin aku telah terlalu lama
bersembunyi di balik topeng
sehingga aku tak mampu untuk
menjadi seorang pejantan tangguh
yang akan berjuang demi cinta nya
tapiiii..
itu adalah masa lalu
dan sekarang masa yang datang telah tiba
ketika ku bisa menemukan
engkau manusia untuk diriku
ku akan mencoba untuk tak memikirkan
segala alasan yang membuat ku menjadi
seorang pecundang yang tak mampu untuk
melakukan apa apa
mungkinkah
kita akan selalu bersama
bila nanti ku menemukan mu
biarkan sang waktu yang menjawab
dan memberikan sesuatu yang indah pada akhirnya

Tidak ada komentar: