Selasa, 13 Mei 2008

Ketika Hanya Dirimu yang terlihat dimataKu

rasa itu hanya bisa ku pendam di dalam hatiku
tak mampu aku untuk mengungkapkan nya
seolah ada sebongkah gunung yang menghadang
keluar nya kata kata dari mulutku
Ku hadir di sana
hanyalah demi melihat sosokmu
melihat mu tersenyum, tertawa
membuat hati ku menjadi tentram
kenapa aku... tak pernah bisa
untuk mengucapkan kata
apa karena kita tidak saling kenal
ataukah diriku yang lemah....
rasa ini akan ada di hati
walau nulari mengingkari
walau logika menolak
walau kemungkinan itu kecil
aku tetap akan selalu
hanya melihatmu ketika aku hadir di sana
walau dirimu takkan pernah menyadari
biarkan aku hanya bisa menjadi pemuja rahasia mu
yang tak akan pernah berani menatatap sinar matamu
yang hanya bisa melihat dari jauh
yang melihat dengan terdiam membisu
wuooo wuooooo
rasa ini membuat diriku menjadi bingung
apakah ku harus memulai sebuah
pertualangan yang baru
ataukah diriku harus terus diam?



nb: kok kayaknya kurang sreg ya kata katanya wekeke ~~

Tidak ada komentar: