Selasa, 29 Mei 2012

ex

kau tau aku tak suka dirinya
tapi mengapa kau masih menceritakan tentang dirinya
kau bilang kau telah melupakannya
tapi mengapa kau masih mengungkit tentang dirinya

dari pandangan matamu, senyum dibibirmu, bahasa tubuhmu
saat kau menyebut namanya, mengingat tentang dia
aku tahu bahwa kau belum bisa melupakannya
di hatimu masih tersisa kepingan kepingan tentang dirinya

aku tak suka
bila kau bandingkan aku dengan dirinya
aku tak suka
bila kau bilang aku mirip dengannya

tak bisakah kau tak sebut namanya
saat kau bersama dengan dirku
tak bisakah kau singgung dia
saat kau berdua dengan ku

kau bilang kau melupakannya
tapi setiap saat kau menceritakannya
kau bilang ia hanya masa lalumu
tapi setiap kali pula ia ada di pikiranmu

kau anggap aku ini apa
kau pikir aku ini apa
kau bandingkan aku dengannya
kau samakan aku dengannya

apalah artinya aku bagimu
bila hanya dia yang kau pikirkan
apalah artinya aku bagimu
bila sosok yang kau lihat adalah dirinya

ku tak suka ku tak suka
bila kau banding bandingkan lagi
ku tak suka ku tak suka
jangan pernah sebut dia lagi

aku hanya ini merasakan moment ini
dengan dirimu saja
bukan merasakan moment ini
tentang kenangan kau dan dia

Tidak ada komentar: